Penyanyi sekaligus aktris muda Naura Ayu. (Instagram/@naura.ayu)
Penyanyi sekaligus aktris muda Naura Ayu. (Instagram/@naura.ayu)
KOMENTAR

PENYANYI muda Naura Ayu baru saja merilis singke terbarunya yang berjudul Di Depan Mata. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang yang berkembang dari persahabatan, terinspirasi dari pengalaman pribadi Naura.

Ini adalah kali pertama Naura ikut serta dalam proses penulisan lirik, berkaloborasi dengan Ronald Steven. Selain Ronald, proses penggarapan lagu ini dibantu Kamga sebagai vocal produser, Rayendra Sunito dalam proses mixing, Dimas Pradipta dalam mastering, dan Mecko Kaunang untuk mengisi suara gitar. Produksi single ini berada di bawah naungan label Trinity Optima Production

Sebagai informasi, lagu terbaru Naura Ayu ini sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Penyanyi berusia 19 tahun itu berharap, dalam karya terbarunya ini bisa menjadi sesuatu yang fresh dan dapat diterima khalayak luas. Dalam lagu Di Depan Mata, Naura menyajikan musik bernuansa up-beat yang cenderung melawan tren saat ini yang didominasi lagu galau bernuansa musik slow.

Karya terbaru Naura Ayu ini tidak hanya dirilis dalam bentuk audio, namun juga dikemas melalui video musik yang diperankan langsung oleh Naura dan diproduseri oleh Kamga Mo.

Yang menarik, manajemen Naura membocorkan akan ada karya yang lebih fenomenal di tahun depan menyambut usia Naura yang menginjak 20 tahun. Wah, tidak sabar menanti kejutan dari putri penyanyi senior Nola B3 ini ya.




Gendong Kamari Selama Tawaf, Jennifer Coppen: Terima Kasih Sudah Mengingatkanku Kembali ke Jalan-Mu

Sebelumnya

Lisa BLACKPINK Gelar Fan Meeting di Jakarta 15 November Mendatang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment